Zulkifli Hasan: Saya Siap Jadi Presiden

  • Whatsapp

SAMPANG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyatakan, akan selalu siap untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Read More

Optimisme itu diungkapkannya saat menggelar pertemuan dengan  kader PAN di Kabupaten Sampang yang ditempatkan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), Selasa (17/4/2018).

Kata Zul – sapaan Zulkifli Hasan, sejauh ini PAN memiliki mesin partai yang sangat solid baik dari tingkat DPP, DPW, DPD hingga ke lapisan konstituen. Sehingga menurutnya, bukan hal yang berlebihan manakala PAN menargetkan kursi presiden dan atau wakil presiden.

“Pilpres sekarang lagi dibicarakan koalisi, kalau partai menghendaki, maka tentu harus siap,” ucapnya.

Ditemui disela-sela acara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Sampang, Moh Yanto mengatakan, partainya mendukung penuh Zulkifli Hasan untuk maju di Pilpres 2019.

“Bang Zul adalah harga mati, entah di capres atau cawapres, yang terpenting bang Zul harus bisa masuk di nominasi, baik di kursi presiden maupun wakil presiden,” tuturnya.

Ia menilai, sebagai pimpinan partai,
Zulkifli adalah sosok yang tegas dan berintegritas dalam menangangi persoalan kebangsaan. Sehingga kata Yanto, sudah selayaknya ketua umum PAN itu didukung.

“Kami kira publik juga tau, bahwa bang Zul bersih dan jauh dari kontroversi,” timpalnya. (idr/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *