Ucapan Selamat Kepada Prabowo-Sandi Beredar di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN– Baliho ucapan selamat kepada capres 02 Prabowo-Sandi terpasang di perempatan jalan raya Nagguen, Batu Ampar, Pamekasan.

Read More

Baliho itu tepatnya berada di Samping salah satu masjid yang berada di wilayah pasar Nagguen, Batu Ampar.

Baliho yang sempat menghebohkan warga Pamekasan dan pengguna jalan tersebut diketahui telah terpasang sejak Jumat pagi (10/5/2019).

Dalam baliho berukuran 3×5 meter tersebut tertulis “Kami rakyat madura mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan bapak Prabowo Subianto & Sandiaga Salahudin Uno sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024”.

Sejauh ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas pemasangan baliho ucapan selamat dimaksud, sebab tidak ada identitas pemasang pada baliho itu.

Salah seorang warga Pamekasan, Moh Anwari (36) mengaku heran melihat baliho tersebut. Sebab, setahu dia, hingga saat ini belum ada satu pun capres hasil Pemilu 2019 yang telah ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU RI.

“Saya pikir baliho seperti itu membingungkan. Apalagi belum ada penetapan calon presiden terpilih oleh KPU,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Pamekasan, Abdullah Saidi mengaku belum mengetahui terpasangnya ucapan selamat untuk paslon 02 di daerah tugasnya.

“Di daerah mana (ucapan selamat) itu? Kami belum tahu, kalo ada gambarnya mohon saya dikirim, karena kami belum tahu,” ungkap Saidi kepada madurasatu.com. (anw/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *