Sambangi Ponpes Mambaul Ulum, Prabowo Disambut Puluhan Ribu Santri dan Warga

  • Whatsapp
Prabowo Subianto disambut puluhan ribu santri dan warga di lingkungan pondok pesantren Mambaul Ulum, Pamekasan. foto/madurasatu

PAMEKASAN – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar silaturrahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat Madura di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Selasa (26/2/2019).

Mantan Danjen Kopasus itu disambut dengan lantunan shalawat oleh puluhan ribu warga dari berbagai daerah yang sebelumnya sudah menunggu dilingkungan pesantren.

Read More

Saking antusiasnya, puluhan ribu santri dan warga berebut salaman dengan Prabowo, hingga menuju ke lokasi silaturahmi.

Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum, R. KH Muhammad Tohir, langsung menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Prabowo Subianto, pertemuan ini adalah sebuah ibadah silaturahmi yang harus dijalankan oleh seluruh umat,” ungkap R. KH Muhammad Tohir, dalam sambutanya.

Ulama kharismatik itu menegaskan, kedatangan Prabowo Subianto di Ponpes Mambaul Ulum bukan semata-mata untuk berkampanye. Melainkan untuk bersilaturahmi dan menggelar doa bersama untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Kenapa kita harus berdoa bersama? Karena kita (Indonesia) sedang mengalami krisis ekonomi, krisis moral dan krisis ahlak,” tegasnya.

Kiai Tohir mengharapkan, silaturahmi dan perjuangan Prabowo Subianto dipenuhi dengan keihlasan, dengan begitu bisa menghadirkan pemimpin yang sempurna.

Dihadapan puluhan ribu santri dan warga, Prabowo Subianto berjanji untuk mengabdi sebaik mungkin untuk rakyat jika ditakdirkan sebagai presiden.

“Ya Allah, jika engkau takdirkan saya memimpin negeri ini, saya berjanji untuk mengabdi sebaik mungkin kepada bangsa dan negeri ini,”. (anw/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *