Rumah Kontrakan Terbakar, Istri Terpanggang

  • Whatsapp

SAMPANG – Seorang perempuan bernama Misnari (35), tewas terpanggang setelah rumah kontrakan yang ditempatinya di Jalan Raya Taddan Dusun Rabajateh, Desa Taddan Kecamatan Camplong terbakar, Rabu dini hari (31/7/2019).

Read More

Menurut penuturan salah seorang warga sekitar, korban tewas setelah terjebak di dalam kamarnya bersamaan dengan kobaran api yang semakin membesar.

“Korban terjebak di dalam kamarnya, sedangkan kobaran api sangat besar, sehingga mungkin korban tidak bisa keluar,” Ujar Muhdi salah seorang warga sekitar.

Kasi Oprasional Damkar Pol PP Sampang, Maftuh Fathorrahman mengatakan, diduga kebakaran diakibatkan karena arus pendek listrik yang menyambar tangki minyak cat tinner, hingga merembet ke seluruh ruangan kamar rumah korban.

Akibat peristiwa tersebut kata Fathorrahman, Misnari tewas terpanggang, sedangkan Buhari yang merupakan suami korban mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya.

“Kedua korban adalah pasangan suami istri yang ngontrak rumah, sang istri meninggal, sedangkan sang suami mengalami luka bakar yang sangat serius,” ucapnya.

Menurut Fathorrahman, saat kejadian, hanya sebagian warga yang memberikan pertolongan, sebab sebagian warga sekitar sudah terlelap tidur.

“Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu sudah memberikan pertolongan dengan alat seadanya, namun karena api terus membesar, baru bisa dipadamkan beberapa jam setelah kejadian oleh petugas Damkar,” terangnya.

Peristiwa naas tersebut, membuat dua unit sepeda motor milik korban ikut ludes terbakar. Sedangkan korban atas nama Buhari harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Ikl/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *