RSUD Sumenep Siap Tangani Caleg Stres Akibat Pemilu

  • Whatsapp
foto ilustrasi

SUMENEP – Pihak RSUD Dr H Mohammad Anwar, Kabupaten Sumenep mengaku siap merawat Calon Legialatif (Caleg) yang depresi atau stres pasca gagal merengkuh kursi legislatif.

Asisten Dokter Spesialis Jiwa RSUD Dr H Mohammad Anwar Sumenep Anita Safitri mengatakan, meski tidak ada persiapan khusus untuk melayani caleg yang depresi, namun pihaknya memastikan pelayanan maksimal akan tetap diberikan kepada setiap pasien yang masuk.

Read More

“Kalau kita sudah siap. Baik dalam pelayanan maupun pemeriksaan. Kalau persiapan khusus tidak ada ya, semua pasien yang datang pasti dilayani dengan baik,” kata Anita Safitri kepada kontributor madurasatu, Kamis (14/3/2019).

Menurutnya, untuk melayani pasien dengan gangguan jiwa atau depresi, pihak rumah sakit selain telah memiliki Poliklinik Jiwa juga bisa memberikan pelayanan rawat inap.

“Jika butuh rawat inap kita juga bisa. Kita sudah bisa melayani rawat inap untuk pasien yang mengalami depresi atau gangguan kejiwaan,” paparnya.

“Kalau Caleg nanti bisa saja ada. Kalau di daerah-daerah lain saya lihat di berita potensinya cukup besar ya. Kalau disini bisa saja juga ada,” ucap Anita. (pri/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *