Polres Sampang Kampanyekan MRSF

  • Whatsapp
Milenial Road Safety Festival. foto/madurasatu

SAMPANG – Pihak kepolisian Polres Sampang dibawah Komando Kapolres AKBP Budhi Wardiman mengkampanyekan  Milennial Road Safety Festival (MRSF), Jumat (1/2/2019).

Kampanye MRSF merupakan terobosan yang diinisiasi Polres Sampang untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya keselamatan berlalulintas.

Read More

Dalam pelaksanaanya, korps Bhayangkara menggandeng ratusan pelajar di Sampang sebagai ikon kalangan millenial.

“Selain untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, kami ingin mengkampanyekan kesadaran pentingnya keselamatan berlalulintas bagi anak-anak muda,” tutur Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman, di lapangan Wijaya Sampang.

Budhi menambahkan, kegiatan MRSF merupakan kegiatan untuk mengajak generasi muda atau kaum milenial agar mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas. Dengan harapan terjadinya laka lantas bisa ditekan dan tidak menimbulkan korba luka maupun jiwa.

“Kegiatan ini merupakan program Korlantas Polri yang mengajak kaum millenial untuk tertib berlalu lintas. Oleh karena itu, kita mengajak kaum milenial agar cinta lalu lintas,” timpalnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengaku sangat mendukung atas digelarnya acara tersebut. Bahkan dia menegaskan kaum milenial harus mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Dengan begitu angka laka lantas di Sampang bisa terus diminimalisir.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Sampang, sangat mendukung kegiatan ini, selanjutnya kami berharap kalangan milenial di Sampang mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat menurunkan angka laka lantas di Kabupaten Sampang “. Tutur Slamet Junaidi dalam sambutanya.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Sampang, kegiatan yang dipusatkan di lapangan Wijaya itu juga dihadiri Dandim 0828 Sampang, Letkol Czi. Ary Syahrial, pengusaha H. Fandi Achmad dan beberapa pihak lainya. (idr/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *