Madura United Kembali Menangi Laga Tandang

  • Whatsapp

BANJARMASIN – Madura United FC kembali menunjukkan keperkasaanya dalam laga a way kedua melawan Barito Putra, Jumat (24/5/2019), di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Read More

Laskar Sapeh Kerrab, yang berstatus sebagai tim tamu mampu membungkam dukungan supporter Barito Putera, setelah pemain mungil Madura Andik Vermansyah berhasil menggetarkan jala gawang Barito Putera pada babak kedua, (0-1).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sangat bangga dengan anak asuhnya. Apalagi sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrab berhasil mempermak Persela Lamongan dengan skor 1-5 saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan pertama.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih banyak buat pemain. Hari ini ada yang berbeda, pertandingan berjalan panas sekali. Kami bisa fokus dan konsentrasi meraih kemenangan setelah cetak satu gol,” kata Dejan seusai pertandingan.

Babak pertama pertandingan ini memang berjalan ketat dan kedua tim sulit mencetak gol.

Terlepas dari itu, Dejan menyoroti keberanian Greg Nwokolo dkk, yang tampil agresif di kandang lawan. Madura United juga mampu menguasai permainan dengan dominasi penguasaan bola hingga 54 persen.

“Semua pemain berani, tidak ada takut. Saya sebagai pelatih sangat bangga. Di sini kami dapat tiga poin. Barito tim kuat dengan perkembangan organisasi yang bagus,” ucap Dejan. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *