Ditengah Lautan Massa, Prabowo Singgung Impor Jagung

  • Whatsapp
Lautan massa di Sampang antusias menyambut kedatangan Prabowo Subianto di acara haul masayikh dan habaib se Madura. foto/madurasatu

SAMPANG – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengakhiri lawatanya di Pulau Madura dengan menghadiri acara Haul Akbar Masyaikh dan Habaib se Madura, yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Selasa (26/2/2019) malam.

Sebelumnya, Prabowo juga bersilaturrahmi dengan puluhan ribu santri dan masyarakat di ponpes Assadad, Sumenep dan ponpes Mambaul Ulum, Pamekasan.

Read More

Dihapadan puluhan ribu jamaah haul di Sampang, Prabowo tidak memberikan materi kampanye. Pertimbanganya, dia mengaku memahami regulasi dari Bawaslu RI, yang melarang berkampanye di acara keagamaan.

“Waktu saya sedikit dan kesini tidak untuk berkampanye, ada intel – intel yang merekam,’’ candanya.

Meski tidak memberikan materi kampanye, Prabowo mengapresiasi dan bersyukur atas segala bentuk dukungan moral dan semangat pengawalan dari para santri dan ulama, dalam upaya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Terimakasih untuk masyarakat, kalau saya ingat, Madura terkenal dengan konsumsi jagungnya, masih seneng kan, semoga bukan jagung impor,’’ tutur Prabowo dengan nada canda. (moch/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *