Diserang Massa, Kantor Polsek Tambelangan Ludes

  • Whatsapp

SAMPANG – Bersamaan dengan aksi 22 Mei di Jakarta, Kantor Polsek Kecamatan Tambelengan, Kabupaten Sampang, Kamis (23/5/2019) dibakar massa.

Read More

Peristiwa itu terjadi sekira jam 22.30 WIB. Kejadian tersebut bermula saat segerombolan masyarakat yang belum diketahui dari mana asalnya tiba tiba melempari Kantor Polsek Tambelangan dengan batu.

Mengetahui ada serangan, beberapa anggota Polsek yang sedang melakukan piket berusaha menghimbau agar jangan melakukan tindakan anarkis. Namun aksi massa yang berjumlah -+ 50 orang tidak bisa dikendalikan, bahkan dalam waktu sekejap, jumlah massa semakin bertambah.

“Kantor Polsek ludes di bakar, mobil polisi dan juga kendaraan lainya juga ikut dibakar,” kata Imam, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Menurut info di lapangan, beberapa kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) yang didatangkan dari kota Sampang tidak bisa menembus lokasi Polsek Tambelangan. Penyebabnya, para sopir Damkar yang sedianya akan menjinakkan kobaran api justru diancam oleh warga.

Dalam peristiwa tersebut, salah seorang warga Desa Barunggagah, atas nama Sahran (17) diduga mengalami luka tembak pada pergelangan tangan kanan, Korban sementara ini di rawat di Puskesmas Tambelangan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pembakaran kantor Polsek Tambelengan ini. Sehingga belum diketahui secara pasti penyebab pembakaran kantor Polsek Tambelangan tersebut. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *