‘Disenggol’ Pelajar, PNS Tewas

  • Whatsapp

SAMPANG – Nasib malang menimpa Abd Goni (46). Pria yang berstatus PNS di Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Sampang, Madura itu harus tewas setelah motor yang digunakanya ‘disenggol’ motor salah seorang pelajar di Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Senin, (30/4/2018).

Read More

Kasatlantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira jam 06.30 WIB. Kala itu, kendaraan yang digunakan Abd Goni (korban) tersenggol oleh kendaraan lain yang hendak menyalip.

“Korban Abd Goni saat itu mengendarai sepeda motor dengan nopol M 4407 PP. Sementara yang menyenggol adalah Arik (16), seorang pelajar asal Desa Ragung, Kecamatan Pengarengan yang mengendari sepeda motor dengan nopol M 3325 PO,” katanya pada wartawan.

Akibat kecelakaan itu, kata AKP Musa. Korban mengalami patah tulang di bagian kaki kanan dan dilarikan ke RSUD Sampang. Sedang Arik yang menyenggol korban hanya mengalami luka lecet sehingga dirawat di Puskesmas Torjun.

Diceritakan AKP Musa, kecelakaan itu terjadi saat keduanya melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor bernama Arik mencoba mendahului dan menyerempetnya.

“Ingin nyalip namun terjadi serempetan atau senggolan yang akhirnya keduanya sama-sama jatuh,” jelasnya.

Atas kepentingan penyelidikan, tutur AKP Musa. Pihaknya telah mengamankan barang bukti motor milik keduanya. “Semua barang bukti sudah kami amankan,” tandasnya. (idr/ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *