Bermain di Kandang, Persebaya Nyaris Tumbang

  • Whatsapp

SURABAYA – Bermain dihadapan ribuan supporter fanatiknya, Persebaya Surabaya nyaris ditumbangkan Sriwijaya FC. Beruntung, laga lanjutan liga 1 itu berkesudahan 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4).

Read More

Dengan hasil imbang itu, Persebaya Surabaya hanya mampu berbagi angka dengan tim tamu. Akibatnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu hanya mampu finish pada posisi enam di pekan kelima liga 1.

Gol pelipur lara Persebaya terjadi pada menit 11. Dimana, David Da Silva menerima umpan silang dari Oktafianus Fernando dan berbuah gol.

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh laskar Wong Kito ke lini pertahanan Persebaya. Kerja keras Sriwijaya baru berbuah manis pada menit 44. Kecerobohan salah satu bek Persebaya, berhasil dimanfaatkan oleh Hyun Koo untuk memberikan umpan terobosan kepada Alberto Goncalves dan dijadikan gol.

Pada menit 60, Persebaya memiliki peluang emas untuk menambah pundi-pundi gol setelah mendapatkan peluang pinalti. Sayangnya David Da Silva yang ditunjuk sebagai ekskutor pinalti gagal menjalankan tugasnya.

Hingga melahap menit 92, baik Persebaya maupun Sriwijaya FC belum mampu merubah keadaan. Alhasil Persebaya harus rela kehilangan poin penuh dihadapan ribuan supporter fanatiknya. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *