Bangkit, Hisbullah Usung Target Menang

  • Whatsapp
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, H.Hisan – Abdullah Mansyur. Foto/@madurasatu 

SAMPANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga H.Hisan – Abdullah Mansyur (Hisbullah) membidik target menang pada gelaran pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Sampang 27 Oktober mendatang.

Target menang yang diusung  pasangan Hisbullah pada Pilkada leg kedua tersebut, tersebar melalui video pendek berdurasi 1,29 menit yang diambil dari kediamanya, di jalan Delima, Kota Sampang, (9/10).

Read More

Dalam video tersebut, H. Hisan memastikan akan kembali berebut suara pada kontestasi pilkada ulang untuk meraih kemenangan.

“Dengan ini kami nyatakan untuk kembali mengikuti kontestasi Pilkada dengan target menang. Dan kami menyatakan, kami tidak berkoalisi dengan calon manapun,” katanya.

Untuk itu, sambung mantan anggota DPRD Jatim tersebut, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang, terutama tim pemenangan Hisbullah yang masih setia dan berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut tiga dalam pilkada ulang agar tetap mempertahankan barisan.

“Kami mohon kepada seluruh tim agar tetap mempertahankan barisan, dengan target kami menang,” timpal Hisan.

Untuk diketahui, pada gelaran Pilkada 27 Juni lalu, suara pasangan Hisbullah terpaut jauh dari dua pesaingnya. Yakni pasangan Mantap dan Jihad. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *