Arema Harus Puas Berbagi Poin

  • Whatsapp

MALANG – Pertandingan sengit antara Arema fc Vs Persija Jakarta di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/8), berkesudahan dengan skor 1-1.

Read More

Masing-masing gol kedua kesebelasan dicetak oleh Marco Simic pada menit 68 dan Makan Konate di menit 90.

Di babak pertama, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati. Terbukti, rapatnya barisan belakang macan kemayoran membuat pemain Arema kesulitan menusuk jantung pertahanan yang dijaga Sahar Ginanjar. Hingga turun minum pun tak ada gol tercipta dari kedua tim.

Di paruh pertandingan kedua, Persija bermain lebih agresif. Serangan demi serangan terus digencarkan macan kemayoran melalui pemain asing Marco Simic. Baru pada menit 68 Marco Simic membanting tubuhnya untuk menanduk umpan lambung dari Renan Silva yang berbuah goal.

Tak mau dipermalukan dihadapan ribuan supporter fanatiknya, Arema kemudian meningkatkan tempo permainan untuk menyamakan kedudukan. Tetapi beberapa peluang emas yang didapat pemain Arema masih bisa dihalau kiper jangkung Persija Sahar Ginanjar.

Sahar Ginanjar baru tertunduk lesu pada menit 90, itu setelah pemain impor Arema Makan Konate melepaskan tendangan datar dengan keras setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang Persija.

Laga di Stadion Kanjuruhan Malang ini sempat tertunda sekira 21-22 menit setelah sebagian penonton berada di luar tribun yang disediakan. Itu karena penonton pertandingan bertajuk Big Macth tersebut sangat membludak. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *